Pesan Website

5 WANITA YANG DI JAUHI PRIA


Wanita mana si yang berandai memiliki calon suami tukang judi, selingkuh dimana-mana, arogan, mabuk-mabukan, keluar masuk clubing dengan berbagai teman wanitanya . Tak ada wanita yang mengharapkan pendamping yang seperti itu, suami yang soleh, bertanggung jawab, loyal, imam yang baik itulah yang wanita inginkan. Begitu pun sebaliknya dengan si pria.
Kamu jangan merasa benar dulu, tak kalah dengan wanita pria pun juga memiliki kriterialnya sendiri tentang wanita. Bahwa pria baik-baik tak sembarangan memilih calon istri dan ibu dari anak-anaknya kelak, mereka juga ingin mendapatkan pasangan yang baik juga loh,,
Nih kalo mau tau ada beberapa wanita yang dihindari para pria ..


wanita genit / penggoda
Pada dasarnya pria memang senang dengan wanita yang supel, rame ceria, mudah bergaul dengan banyak orang. Kebanyakan dari pria memang menyukai wanita yang aktif dalam hal bergaul, aktif dalam hal berinteraksi berbicara, bercanda, saling sharing dll. Pria bisa saja luluh dengan wanita yang selalu memulai pembicarannya, dia tak sekedar “Jaim (jaga image)” , dia pun berani tertawa ria mengikuti alur cerita dengan sang lawan bicara. Ini menunjukan bahwa dia bukan wanita yang anti sosial dan pemalu.

Namun jangan senang dulu buat kamu, ingat gak semua pria suka dengan gayamu yang seperti itu, bukan berarti mereka senang dengan seseorang yang suka bicara dengan semua pria. Ketika dalam keadaan seperti ini anda harus bisa membedakan mana “ramah dan genit”. Pria mana yang suka dengan wanita yang tertawa dengan semua pria dan sesuka hatinya bergandengan atau pun menempel di bahau pria lain.

Wanita yang Commitment-Oriented
siapa si yang tak ingin serius dalam menjalani hubungan, apalagi kalau diajakin ketingkat yang lebih serius “menikah” . Wanita biasanya paling suka kalo udah membicarakan soal ini, tak heran kebanyakan wanita menanti-nanti moment seperti ini setidaknya 1 hal yang membuat bimbang dalam hubungannya sudah jelas. Namun coba bayangkan, ketika anda baru mengenal seseorang yang belum tahu latar belakangnya, karakternya, kebiasannya dll, lalu secara tiba-tiba berani membicarakan soal pernikahan, bicara soal berumah tangga, memiliki 4 anak, atau bahkan akan meminta anda untuk berhenti bekerja demi fokus ke keluarga , karena si pria berkata akan membiayai seluruh kebutuhan berdua dengan anak-anaknya kelak.

Mungkin beberapa orang akan menyukai pembicaraan semacam ini, namun bayangkan bahwa kamu belum begitu mengenal pasanganmu, tapi dia sudah terburu-buru mengajak kamu menikah, kamu pasti tidak mau kan, menjalanin hubungan yang terburu-buru? . Apalagi soal komitmen, begitu pun dengan pria. Pria tak suka dengan wanita yang terburu-buru mengajak menikah. Perlu kalian ketahui, pria pun juga perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang tak sekedar mengajak menikah lalu jadi sepasng suami-istri. Pria memiliki pemikiran yang matang, pola pikir yang dewasa, bahwa ia tak sekedar menikahi anak orang namum bertanggung jawab menafkahkan istri dan anaknya. Lantas bagaiman jika dengan pria yang tak memiliki apa-apa bisa membiayai kehidupan kamu dan anak anakmu?, bisa dibayangkan?
Pria tak mau menyusahkan istri dan anak-anaknya, dia harus merencanakan semuanya dulu dengan matang bukan sekedar dengan menikah muda.. mereka hanya ingin yang terbaik untuk keluarganya.
So, buat kamu para cewe sudahlah bersabar sedikit soal ini, jangan terlalu membuatnya merasa tertekan, karena hal ini yang akan membuat dia lari dari kamu. Biarkan dia menentukan sendiri komitmennya dan wanita yang terlalu menuntut komitmen akan membuat para pria jengah .


Cewek Party
hey ,,para pria pastilah kalian sudah tak heran dengan wanita berpesta di tengah-tengah malam panjang. Patut dimaklumi karena sebagian pria pun melakukan hal yang sama, berpesta tiap malam atau pun weekend demi bernostalgia bersama kawan lama. Tak heran pria yang melakukan kegiatan itu pun tampak mengetahui seluk bluk dunia malam, begitu pun wanita pesta didalamnya atau pun sebaliknya. Walaupun sebagian pria menjadikan pesta itu ajang berkumpul, menjadi salah satu tempat bersosialisasi dengan yang lain hingga ada saja yang berkenalan menjadi teman bahkan sampai menjadi sepasang kekasi, itu pun pasti terjadi.

Ketika seorang pria bertemu dan tertarik dengan wanita dipesta , maka seorang pria berpikir wanita itu adalah seseorang yang bebas, easy-going, mudah beradaptasi, sedikit liar dan berpandangan luas. Namun percayalah, itu bukanlah proiritas no.1 bagi kebanyakan pria.
Kalian pasti paham, dan para pria pun juga paham bahwa party girl sesungguhnya menghabiskan hidupnya dengan gaya hidup mewah yang akan menguras banyak uang, maka hal ini memiliki kehidupan yang tidak sejalan dengan prinsip berumah tangga. Ketahuilah sulit untuk mempertahankan hubungan dengan wanita yang gaya hidup seperti ini.
Namun , mungkin lain dengan pria yang memiliki kebiasaan yang sama hal ini memang memerlukan sedikit pemikiran dewasa kalau kamu para pria ingin mendapatkan istri yang baik demi masa depan yang baik pula , kalian pun harus mengerti “kapan nakal dan kapan harus berhenti nakal” . Walaupun hal ini mungkin kembali lagi dengan kepribadian masing-masing.


Wanita Manja
Ketahuilah memang kebanyakan pria menyukai wanita yang manja, selain dia bisa membuat manisnya suasana, wanita manja pun bisa menghibur si pria saat lelahnya seharian bekerja, walau dengan sedikit lelucoan yang membuat hubungan lebih romantis. Namun bukan dengan wanita yang harus memantau kegiatan pacarnya, sampai harus menelpon tiap 15 kali sehari, menanyakan keadaan dia dmana, sama siapa, sudah makan belum dan selalu memantau setiap detik kegiatan si pacar.
Dalam hal ini pria suka dengan wanita manja itu ada beberapa situasi, sedangkan wanita manja seperti diatas adalah manja yang merepotkan, ketahuilah kebanyakan pria tak begitu suka direpotkan, dia tak suka yang bertele-tele, dan ribet. Pria juga butuh wanita yang tidak hanya bisa mengeluh karena tidak ditelfon seharian atau marah karena tidak diperhatikan. Jadi, hilangkan sikap terlalu kekanakan dan jadilah wanita yang bisa diandalkan Ladies.


Wanita yang Self-Oriented
Beberapa pria suka dengan wanita yang tidak menutupi apa pun tentang dirinya, bercerita banyak tentang dirinya dan lain sebagainya. Namun pria juga tidak akan tahan jika kamu terus bicara tentang diri kamu saja dan tidak pernah mau mendengar ceritanya.
Setiap kencan selalu kamu yang mengeluh, selalu kamu yang cerita tentang masalah kamu dan segala selalu tentang kamu.
Cobalah jangan terlalu cerewet dan berhentilah bicara sebentar, para pria juga butuh
didengarkan.

Well Ladies, tidak mudah kan menemukan pria baik-baik? Pria juga punya kriteria untuk wanita pilihannya. Anda tidak termasuk salah satu dari lima tipe yang sudah disebutkan tadi kan?



Powered by Blogger.