Pesan Website

ALPUKAT TURUNKAN COLESTEROL & JANTUNG

Begitu banyak sayur-sayuran yang mengandung banyak vitamin, buah pun penuh dengan manfaatnya. Mulai dari berbagai penyakit atau pun untuk kesehatan yang lainnya kita pun dapat mengatasinya dengan buah-buahan. Tahukah Anda bahwa buah alpukat ternyata efektif dan bagus untuk mengatasi kolesterol dan penyakit jantung ditubuh Anda.


Seorang peneliti dari Amerika Heart Association Penny Kris-Etherton mengatakan mengkonsumsi alpukat setiap hari dapat mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh. Mulai dari 45 responden yang berusia 21-70 tahun. Setiap orang diberikan asupan 34% lemak, 51% karbohidrat, dan 61% protein selama dua pekan sebelum mereka mulai melakukan “diet alpukat”.

Buah alpukat memang memiliki kandungan serat dan fitosterol yang bagus untuk diat tubuh, melindungi jantung, juga menurunkan kolestrol dan trigleserida.
Harus Anda ketahui bahwa pada penelitian ini diet rata-rata awal, low-density lipoprotein (LDL) yang disebut juga kolesterol jahat 13,5 mg/dl, akan lebih rendah setelah responden mengkonsumsi buah alpukat secara rutin. Namun jika penderita LDL ini tinggi, maka mengkonsumsilah alpukat setiap hari karena dapat menurunkan kolesterol hingga 10%.

Kemudian mengkonsumsi alpukat ini dalam jangka panjang juga dapat memperbaiki metabolisme tubuh loh...jadi apa salahnya untuk mencoba siapa tahu bermanfaat untuk And. Demi menjaga kesehatan, Anda pun juga harus menyeimbangkan makanan yang masuk dalam tubuh anda jangan sampai kolesterol jahat itu bersarang .

Sekian infonya semoga selalu menjadi inspirasi bagia Anda. :)


artikelterbaik

Powered by Blogger.