Pesan Website

10 CARA MENGUATKAN HUBUNGAN KAMU

Saat kamu sedang menjalani hubungan percintaan bersama pasangan kamu, tentu hal yang kamu inginkan adalah hubungan yang selalu harmonis, selalu ingin yang terbaik buat pasangan anda . Iya bukan?
Dari survei yang sering terdengar dari beberapa pasangan, memang enggak semua pasangan yang menjalani hubungan dengan harmonis, bahkan ada juga beberapa pasangan yang terkadang mengeluh akan hubungannya yang sering kali bermasalah, entah karena jenuh, salah paham, bahkan mungkin sampai karena orang ke 3 yang membuat renggang hubungannya. Alhasil kandas ditengah jalan..
Sungguh miris bukan, mungkin ini beberapa kalimat yang akan menguatkan hubungan kamu, bahkan mungkin bisa saling memperbaiki hubungan kalian juga loh...




Ucapkan Terima Kasih
Menjalin hubungan dengan pasangan kamu bukan hanya dengan saling kasih mengasihi kan, jangan lupa untuk mengatakan “terima kasih” , ketika kamu mendapatkan sesuatu dari kekasih kamu, tentu rasa bahagia pasti melengkapi perasaan kamu.
Bukan hanya dengan barang kamu berterima kasih, namun segala upaya apa pun yang pasangan kamu lakukan buat bahagiaiin hari-hari kamu “terima kasih” itu perlu dengan begitu kalian akan lebih saling menghargai satu sama lain. Hal ini lah yang dapat menguatkan hubungan kalian, karena menghargai adalah hal yang penting walau dengan hal yang spele.

Hilangkan Gengsi
Kebanykan dari pasangan hal yang satu ini sering saja terjadi, mungkin kamu pun pernah mengalaminya. Seringkali kamu “Gengsi” untuk mengatakan sesuatu yang padahal kamu rasakan, misalnya rasa kangen, gengsi bilang sayang, gengsi mau hubungin duluan dll.
Hubungan yang sering kali penuh dengan gengsi, ini enggak baik loh..justru membuat kamu dan pasangan kamu menjadi gak terbuka satu sama lain. Cobalah untuk lebih terbuka soal apa yang kamu inginkan, biar kalian saling tahu, bukan lebih enak ya..seperti itu. Hilangkan gengsi kalian karena itu awalnya keegoisan. Percayalah hal ini bisa juga menguatkan hubungan kalian.

“Aku suka ketika kamu”
Jangan sungkan bilang apa yang kamu suka dari pasangan kamu. Satu hal itu bisa saja membuat pasangan kamu menjadi lebih percaya diri di mata kamu dan semakin yakin kalau kamu bersungguh-sungguh meyakinkan perasaannya. Itu akan terasa lebih manis ketika kalian meluangkan waktu berdua, bisa membuat kalian semakin dekat. Tak menutup kemungkinan ketika kamu mengatakan apa yang kamu suka dari pasangan kamu, dia pun akan sebaliknya merespon kamu dengan hal yang sama, dan bukan kah itu menyenangkan? :)

Menghargai si pria
Buat para cewek nih, jangan hanya selalu mau dimanjain, diperhatiin, jangan hanya mau di ngerti dan dihargai aja. Kalian juga perlu membagi hal-hal menyenangkan kepada pria kesayangan kamu. Selain itu semua, mereka juga mau loh,,dihargain. Ucapkan kalimat ini akan menunjukkan bahwa kamu respact kepadanya, dan dia juga akan semakin menghargai juga menyayangi anda.

Ungkapkan Perasaanmu
Jangan lupa meungkapkan perasaan kalian saat waktu berdua, karena itu bisa menjadikan suasan lebih harmonis seaakan lupa dengan segalanya. Pasangan akan merasa yakin dan merasa “kamu miliknya dan dia milikmu” kedunya akan saling meyakinkan, ini bisa membuat menguatkan hubungan kalian.

Lebih peka “Aku merasa.....”
Kalian pasti tahu wanita memang makhluk yang cenderung sensitif dari kebanyakan pria. Wanita lebih perasa katanya, sensitif sering yang membuat lelaki dimatanya selalu salah. Hehe..
Saat sensitif wanita cenderung kesal dan tertutup, dia tak ingin mengungkapkannya, dengan alasan agar pasangannya sadar dengan sendirinya. Hal ini lah yang membuat bingung kebanyakan pria, harus bagaimana menghadapinya. Maka dari itu, cobalah untuk lebih terbuka akan sikapnya yang mengganggu pikiran kamu. Mungkin ini akan lebih membantu mencari solusi terbaik dalam hubungan kalian dari pada saling menyalahkan.

Jadilah Teman
Selain menjadi pacar tentu kamu mau kan punya pasangan yang bisa dijadikan apa aja. Eets,, jangan negatif dulu, pacar kan bukan harus jadi pacar saja kan. Cobalah menjadi teman untuknya dengan begitu dia pun akan terbiasa berbagi suka dan dukanya kepadamu, begitu pun dia sebaliknya. Bahwa selain sahabat-sahabatnya, dia pun juga teman terbaikmu karena dialah yang selalu ada dihari-harimu, teman terdekatmu dan ketahuilah dialah yang selalu bisa membuatmu terhibur, benar bukan? :)
ingat ini bukan hanya sekedar gombalan, tapi akan berbeda rasanya jika dengan tidak sengaja mengatakan hal-hal semacam ini, karena ini bisa saja mepererat hubungan kalian juga.

Lebih peduli
Usahakan jadilah orang yang selalu peduli kepada pasangan kamu. Beri dia kenyamanan senyaman mungkin, dengan mungkin akan mengurangi masalah-masalah yang spele kamu. Ketika kamu merasakan hal ini terhadap pasanganmu, percaya ini akan lebih so sweet ketika dia sangat manis dan peduli ke padamu, segala apa pun yang kamu mau pasti dia akan lakuin. Namun bukan memanfaatkannya.

Jagoan dan Pahlawanku
Ketika kamu melihat dia adalah seseorang yang sangat pantas menjagaimu, membelamu dari apapun itu , maka kamu mungkin akan mengatakan hal ini kepada dia. Kalimat ini memiliki efek yang besar bagi pria, dia akan merasa sangat diandalkan dan menjadi sosok yang berguna dimatamu atau pun didepan keluarganya.

Aku Percaya Kamu”
Ketika kamu menjalin hubungan dengan sangat lama, pastilah dibangun dengan sebuah kepercayaan. Ini adalah satu hal terpenting dalam setiap hubungan, sebuah pondasi yang paling utama. Ketahuilah hubungan tak akan terjalin lama tanpa adanya ini.
Yakinkan kepada pasangan kamu , bahwa kamu percaya kepadanya. Memberi kepercayaan sepenuhnya karena sangat mencintainya. Maka dia pun akan menjaga kepercayaanmu jika kalian saling percaya.

Sumber : vemale




Powered by Blogger.