Pesan Website

KECILKAN PORI-PORI



Pembesaran pori-pori memang sang dihindari bagi para wanita saat ini. Untuk itu agar tetap terlihat semakin menarik, tak heran kebanyakan wanita sering kali harus meroggoh kantong dalam-dalam tak perduli akan kehilahngan uangnya karena bagi mereka perawatan tubuh sangatlah penting sebagai perawatan untuk kecantikan dan juga cara penampilan.
Perlu kalian ketahui mengecilkan poro-pori kini bisa dengan ramuan alami yang anda buat sendiri. Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan di salon. Cukup dengan gunakkan bahan-bahan yang tersedia dirumah

  • Sabun Pembersih
    Cuci muka menggunakan sabun khusus dua kali sehari bisa membuat pori-pori kamu mengecil kok, walau pun perubahannya aga sedikit lama namun tak ada salahnyakan kalau kamu rajin cucimuka. Yang perlu kalian ketahui yaitu, pemakaian pembersih sabun dengan penggunaan bahan kimia yang banyak malah akan membuat kelembaban alami kulit bekurang, so hati-hati ya guys..kalian harus serius memilih sabun untuk wajah jangan asal-asal.
  • Madu dan Oatmeal
    Buat ramuan dari campuran madu, oatmeal dan beberapa sendok susu. Bubuhkan semua bahan hingga merata sambil memijat wajah dengan gerakan yang memutar. Setelah kiranya cukup merata, kamu bisa membersihkannya sampai bersih dan keringkan. Lakukanlah secara rutin 2 kali seminggu sehingga kulit kamu lebih sehat dan juga pori-pori pun mengecil.
  • Timun dan Apel
    Kini campuran timun dan apel berguna juga untuk maskeran yang bermanfaat untuk menghaluskan wajah. Bahan ini selain untuk memperkecil pori-pori, masker ini juga akan menyerap minyak berlebih di kulit wajah.
  • Sabun Bayi dan Minyak Vitamin E
    Campuran sabun yang lembut seperti sabun bayi dan Vitamin E dalam bentuk minyak juga bisa menjadi ramuan yang ampuh dan baik untuk kulit wajah. Karena campuran itu akan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah lebih cerah dan mengecilkan pori-pori.

Membasuh wajah dengan air dingin sebelum memakai make up juga akan membuat pori-pori kulit merapat. Make up kamu akan terlihat lebih rata dan rapih.
Itulah beberapa tips mengenai bahan-bahan yang berkasiat untuk ramuan kecantikan wajahmu.
Sering-seringlah membersihkan muka ya..

see you..




Powered by Blogger.