Pesan Website

APAKAH KAMU MENYEBALKAN?



Kembali lagi kepembahasan seputar remaja.. ciyee ciyeee ajalah..
buat kalian yang memiliki pasangan tentulah sangat menyenangkan, rasa kasmaran pasti kerap kali jumpai. Tak heran kasmaran sering kali membuat pasangannya menjadi lebih bersemangat menjalani segala aktivitas, lebih ceria saat berhadapan teman-temannya ini adalah hal yang normal kok, yang sering kali kamu juga mengalaminya. Iyaa kaaann :p
Bermanja-manjaan saat bertemu, bercanda sebagai warna-warni asmara hihih..
setiap pasangan memaklumi dengan hal semua itu, pasti. Wajar saja siapa si..yang tak ingin di manjaiin sama pasangan, siapa si..yang tidak lulus saat dia berucap manis depan kamu. Seperti halnya merajuk sebagai tanda bahwa kamu care dan menyayangi dan itu sangat dibutuhkan. Tapi apakah tingkah manja kamu ini terlihat menarik menurutnya, atau bahkan meunjukkan ketidakdewasaan kamu sehingga membuat si Dia merasa terganggu?

Ini yang perlu kamu tahu, bahwa mungkin ada beberapa hal yang menurut kamu biasa namun ternyata sikap kamu malah mengganggu pasangan kamu.

  1. Menjadi Terganggu
    Siapa si yang tak mau menjadi sosok diandalkan, pasti semuanya ingin menjadi yang terbaik. Terutama kepada pasangannya, setiap lelaki kadang sering kali ingin mersa dihargai dan diandalkan. Betapa hebatnya ketika Dia bisa membantu sang kekasih bahkan keluarganya. Percayalah tentu Dia sosok yang diidam-idamkan, bukan.? . Namun ingat tetap ada batasannya.
    Dalam batas normal memang lelaki sangat senang jika dibutuhkan, namun jika tahapannya sudah sampai pada ketergantungan, justru para pria akan merasa risih dan menghindarimu. Walaupun mungkin Dia akan selalu ada untuk kamu, untuk itu tetap tunjukan kemandirian kamu, Dia itu kekasihmu bukan bodyguard atau asisten kamu guys. :)
  1. Bermulut ' Tajam '
    Mengeritik seseorang memang boleh-boleh saja, namun kamu juga harus lihat dengan siapa kamu bicara. Walaupun kamu bersama dengan pasangan kamu, bukan berarti kamu bisa berbicara sembarangan. Apalagi mengeritik orang lain entah itu tentang penampilannya atau make up-nya, namun ada sebagian lelaki yang menganggap bahwa kritik itu merupakan penolakan kamu terhadap kelebihan orang lain, ini yang mungkin harus kamu hindari. Karena lelaki tidak pernah memperhatikan detail, bagi Dia jika seorang wanita sudah cantik maka ia akan tetap cantik walaupun pakaian dan dandannya tidak serasi.
    Tahan sikap kamu, untuk mengkritik orang. Simpan komentar kamu untuk berbagi bersam teman atau sahabat kamu sebagai bahan cerita. :)
  1. Gila Belanja
    Kamu boleh saja senang berbelanja, tapi jangan sekali-kali ajak sang pacar untuk berburu belanjaan kamu. Karena tak semua pasangan senang ikut berbelanja, apalagi pria. Definisi belanja pasti tidaklah sama dengan kamu bagi para pria. Memilih-milih, menimbang dan memcoba pakaian yang mungkin belum tentu kebeli, itu akan membuat dai merasa bosan dan mungkin kesal. Maka cobalah untuk berpikir-pikir ulang jika ingin mengajak pasangan kamu berbelanja dan jika begitu pastikan dahulu barang yang ingin kamu beli.
  1. Terlalu Lama Bercerita
    Bercerita panjang lebar adalah suatu kegiatan yang mungkin sering kamu lakukan dengan beberapa teman perempuanmu yang lain. Istilah anak jaman sekarang “curcol” alias curhat colongan..hehe. Berawal dari “apa kabar?” , namun kamu bertanya itu seaakan panjang seperti curhat. Tapi hal ini beda dengan pria, mereka tak membutuhkan sedetail itu. Pertanyaan itu hanya membutuhkan jawaba yang simple “baik”, “biasa saja”, atau “buruk”. Bukan tidak perduli namun pria hanya ingin “to the point” . Karena setiap cerita pasti tak jauh dari pokok utama dan inti tergantung pada permasalaannya maka bisa diatasi dengan solusi.
  1. Berpura-pura cemburu
    Berpura-pura cemburu, ? Aneh gak si. Gue rasa ini aneh. Lucu aja buat apa si berpura-pura cemburu, kalau sesuatu itu tak seharunya di permasalahin. Ini nih, yang sering kali para wanita atau pria mungkin pernah lakuin, berpura-pura cemburu biar berkesan kamu sayang banget gitu. Karena Dia sedang menjadi pusat perhatian dan kamu merasa sudah memilikinya alih-alih waspada tingkat dewa deh..heheeh.. mungkin sebagian pasangan senang diperlakukan seperti ini sama pasangannya namun jangan keseringan juga ya..takutnya malah membuat si Dia terganggu guys..
  2. Masuk area Pribadinya
    Sesekali boleh saja kamu melihat SMS diponselnya, namun bukan berarti kamu bisa mengintip semua isi inbox atau menu-menu yang lainnya setiap kali bertemu dan sesuka kamu. Walaupun Dia sudah menjadi kekasih kamu bahkan suami, setiap orang tetap memiliki area pribadinya yang tak ingin diketahui orang lain. Dan jika Dia marah kepada anda, bukan berarti Dia menyembunyikan sesuatu. Dia hanya ingin anda menghargai privasinya.   




Powered by Blogger.