Pesan Website

Si Hujau Mencegah Kanker

Bayam & Brokoli 

Siapa si,,yang gak mau punya tubuh yang sehat yang pasti jauh dari berbagai macam penyakit berbahagia atau mematikan khususnya penyakit kanker. nah..sebenernya pasti setiap orang ingin selalu tubuh yang prima dalam kesehariannya.
Untuk memiliki tubuh sehat jauh dari penyakit terutama dalam hal kanker itu sebenarnya mudah loh...

seperti yang dikutip dari asiantown.net , bahwa dengan mengkonsumsi sayuran hijau seperti sayuran bayam dan brokoli ini mampu mencegah dari serangan kanker, selain itu juga mampu meningkatkan kekebalan dalam tubuh agar selalu bugar.

Bayam


Banyak yang mengatakan bahwa nutrisi didalam bayam dan brokoli ini bisa mencegah kerusakan DNA dalam tubuh, membunuh sel kanker, mengaktifkan pertahanan tubuh terhadap bahaya patogen dan polutan, mampu meningkatkan enzim dan medetoksifikasikan hati agar selalu sehat. 
Nah, lebih menariknya lagi kalau ternyata bayam dan brokoli ini juga sangat baik untuk kesehatan otak dan mata loh guys... 

Dalam sayuran bayam dan brokoli itu terdapat Sulforaphane yang sangat baik dan itu pula yang melindungi kesehatan otak dan mata. Selain itu nutrisi didalam bayam dan brokili ini juga dipercaya bisa menyembuhkan dan meringankan resiko austisme. Untuk itu, dengan mengkonsumsi si hijau bayam dan brokoli sebanyak 360 gram hal ini mampu mencegah resiko stoke hingga 20% sehingga mampu melindungi tubuh dari berbagai penyakit seperti kanker, jantung diabetes dan stroke.


Brokoli

Nah, sekarang sudah tau kan yaa.. manfaat si hijau bayam dan brokoli ini. yuk..coba deh jangan ragu untuk mengkonsumsi sayuran hijau ini..
kalian juga dapat mengkonsumsinya secara langsung atau mentah sebagai salad loh.., bisa juga dengan merebus atau membakar dan di jadikan sayur bening. 

for your information ya.. :) 
Powered by Blogger.