Pesan Website
Taman Nasional Gunung Leuser


Sumatera adalah pulau keindahan yang luar biasa. Hutan yang dikelilingi gunung, sungai mengalir, pantai berpasir putih dan danau kawah berkilau. Meskipun pulau sebelah Java mayoritas pulau masih tetap belum ditemukan. Salah satu permata tersembunyi adalah kota kecil Batu Katak mana Darwin dan komunitasnya menawarkan tinggal yang unik.


Menakjubkan Taman Nasional Gunung Leuser

Salah satu yang menarik dari pulau ini adalah perjumpaan dengan orangutan liar di Taman Nasional Gunung Leuser. Ini adalah satu-satunya taman nasional di dunia yang merupakan rumah bagi empat besar spesies yang terancam punah: orangutan sumatera, gajah, harimau dan badak. Untuk mengunjungi taman nasional kebanyakan wisatawan pergi ke desa wisata Bukit Lawang, tetapi jika Anda mencari tenang, persembunyian yang lebih unik kemudian mengunjungi kota kecil Batu Katak.





Desa kecil Batu Katak




Batu Katak adalah sebuah desa kecil yang menawan dengan hanya 140 orang di mana ayam yang berkeliaran bebas di sekitar dan anak-anak bermain. Kristal jelas sungai yang mengalir jalan melalui hutan memberikan anak-anak setempat kesempatan besar untuk tabung. Sebagian besar keluarga petani sawit karet atau sawit. Sebagai masyarakat setempat terancam oleh penebangan liar dan penambangan, petani lokal Darwin dimulai dengan orang lain inisiatif ekowisata yang menciptakan penghasilan tambahan bagi masyarakat setempat. Sementara menyediakan mata pencaharian alternatif itu akan memberdayakan mereka untuk terus menyimpan bagian dari Sumatera Utara, memberikan mereka kepemilikan kustodian benar dan juga melindungi satwa liar yang menakjubkan dan sumber daya alam di daerah.


Anak-anak di Batu Katak

Darwin mengatakan "Ini dimulai karena saya ingin melakukan sesuatu untuk masyarakat dan lingkungan terancam. Seperti Batu Katak telah begitu banyak tersembunyi keindahan yang kita punya ide untuk berbagi dengan dunia dan dengan cara ini membuat penghasilan tambahan bagi masyarakat desa. Dekat desa kami, kami memiliki banyak gua khusus dan hewan yang dapat Anda temui seperti orangutan, owa dan bunga Rafflesia yang terkenal, bunga terbesar di dunia. Satu tahun yang lalu kami menerima pengunjung pertama kami yang menyoroti besar. Kita sekarang telah menerima tamu dari Swiss, Australia dan Jerman. "

Anda dapat melakukan banyak kegiatan di Batu Katak seperti mengambang di sungai yang jernih, pergi untuk hutan trekking dengan pemandu lokal, bertemu orangutan, Siamang Gibbons, matahari-beruang dan banyak hewan lain atau membantu penduduk desa di kebun obat mereka dan belajar tentang penggunaan tanaman dan rempah-rempah untuk obat-obatan tradisional. Daerah ini memang indah dengan hutan hijau dan suara di mana-mana. Keluarga luar biasa ramah dan makanan adalah untuk mati untuk. Keluar-peringkat Bukit Lawang untuk perdamaian dan memberikan yang mengintip ke dalam kehidupan lokal masyarakat.
Apakah Anda ingin mengunjungi Darwin dan orang-orang Batu Katak? Silahkan lihat pada desa mereka pengalaman ditawarkan.



Ilovelocal
Powered by Blogger.