Pesan Website

Meningkatkan Usaha dengan SEO

Tampaknya masyarakat indonesia mulai berkembang untuk menjadi seorang pengusaha. salah satunya dengan bisnis online melalui internet seperti jejaring sosial media Instragram, Facebook, Twitter bahkan sampai memiliki website sendiri atas pendapatan yang menggiurkan..

Untuk mendapatkan hasil yang lumayan menguntungkan tentu tak semudah membalik telapak tangan loh..
selain promosi pemasaran diberbagai sosial media tentu ada strategi-strategi khusus yang mampu mendongkrak usahamu. Dalam dunia internet ada yang namanya mesin pencarian dan itu banyak  sekali, diantaranya Google, Yahoo, Wikipedia, Ask dan masih ada lagi.  Nah..kalau dilihat dalam keseharian nampaknya Google lah yang memiliki rangking teratas, kemana-mana orang cari apapun itu di mbah google, mau ketik apa saja si mbah siap memberikan solusinya.. hihihih...


Nah, sekarang mikirin dimana caranya bisnis kamu bisa go international..(eh..lebay bgt) yang bisa di paling atas tranding topic di mesin pencarian. Kita sebut dengan SEO Search Engine Optimization sebuah proded secara sistematis dalam meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari dengan memanfaaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencarian tersebut.

Dengan SEO maka pencarian mampu menempatkan sebuah situs website atau usaha kamu pada posisi teratas atau setidaknya berada di halaman pertama mesin pencariaan melslui kata kunci yang ditargetkan. Hayo..siapa yang mau website toko online nya jadi peringkat di halaman depan google.  


 Tips SEO yang perlu kamu ketahui : 

Header dan sub-header tag   
Dengan menggunakan <h1> (heder) dan <h2> (sub-header) tag secara efektif anda bisa melakukan lebih dari sekedar meningktakna tata letak witus web anda. Agar tag ini bermanfaat untuk SEO, Anda perlu menggunakannya dengan cara yang baik. Hal yang penting Anda ingat adalah untuk menghindari spamming website Anda dengan memborbardir header dengan kata kunci (mesin pencari benci ini, sehingga benar-benar akan menghancurkan usaha SEO Anda).

Hapus kode yang tidak perlu
SEO diimplementasikan ke dalam situs web Anda dengan tujuan menjadikannya sebagai terlihat di mesin pencari dan pengunjung potensial. Gunakan XHTML untuk menentukan apakah semua kode Anda dapat dibaca atau tidak dan pastikan untuk menhapus kode yang tidak berguna untuk tujuan SEO Anda.


Hindari Menggunakan gambar sebagai link
Ketik mesin pencari mengindeks situs Anda, dan dengan sistemnya mereka benar mengcrawl setiap aspek. Karena itu Anda harus menghindari penggunaan gambar sebagai link sebab hal ini menyulitkan situt Anda untuk diakses , bahwa semua mesin pencari akan kesulitan untuk membaca gambar dari situs anda, perlu diketahui bahwa mereka lebih mampu membaca text.


Coba gunakan kata kunci dalam URL anda
Untuk menerapkan strategi SEO yang efektif untuk website Anda yaitu dengan mengotimalkan nama domain Anda dan konten situs untuk kata kunci yang relevan gunakan URL di semua website Anda.

Minimumkan link yang ada di footer
Ada satu jenis link yang mendapatkan perhatian sangat sedikit dari mesin pencari, sehingga sama sekali tidak berguna untuk SEO. yang biasanya disebut footer meskipun bermanfaat dari sudut pandang navigasi, namun untuk tujuan SEO manfaatnya sedikit, oleh sebab itu usahakan untuk meminimalkan link pada footer.


Karena sekarang jamannya ngeblog udah bisa dapet duit, so..jangan takut untuk berbisnis kalau hasilnya menggiurkan, kamu bisa berbisnis melalui berbagai sosial media loh..
Dalam dunia jejaring internet ini, tentu masih banyak strategi-strategi khusus yang perlu kalian cari tahu. Selain bisa jadi peringkat di search engine, bisnis kamu juga bisa menigkat karena kebanjiran pesanan. Amiiiinnn....


Yuk..coba buka toko online,,
Yuk..jadi pengusaha ... :)

See you..
Powered by Blogger.